Meriahkan HUT RI K-74, MTsN 1 Probolinggo Gelar Lomba Antar Siswa

Meriahkan HUT RI K-74, MTsN 1 Probolinggo Gelar Lomba Antar Siswa

MTsN 1 Probolinggo - Kemerdekaan Republik Indonesia akan selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia setiap tahunnya. Momen bersejarah tersebut mengingat masa kebebasan Indonesia lepas dari belenggu kolonialisme di masa lalu. Hampir seluruh negara memperingati hari kemerdekaannya.

Oleh karena itu setiap tahunnya pemerintah selalu berupaya gencar melaksanakan pesta kemerdekaan dengan memperingati dan merefleksikannya melalui lomba-lomba seru di berbagai daerah.

Selasa (13/8) MTsN 1 Probolinggo melaksanakan kegiatan lomba HUT RI Ke-74 yang dimotori oleh Tim OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah). Tim OSIS MTsN 1 Probolinggo menyiapkan segala fasilitas untuk berbagai lomba antar siswa seperti Tarik Tambang, Tempeh, dan Balapan Bakiak.

Bapak Waka Kesiswaan MTsN 1 Probolinggo, Drs. Moh. Idrus memberikan sambutan sekaligus membuka acara lomba HUT RI Ke-74 di Lapangan Kedua Madrasah (Terletak di belakang Madrasah). Beliau berpesan bahwa lomba ini bertujuan untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia.

"Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, acara lomba HUT RI Ke-74 resmi dibuka," jelasnya.

"Nikmatilah acara lomba ini, karena kita sedang memeriahkan hari kemerdekaan negara kita. Jagalah sportifitas dan tetap kompak," tutupnya.
INFORMASI: Silakan hubungi kami [DISINI] bila ada pertanyaan, kritik, maupun saran. Matur nuwun.

Belum ada Komentar untuk "Meriahkan HUT RI K-74, MTsN 1 Probolinggo Gelar Lomba Antar Siswa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel