Waka Sarpras: Jaga Niat Belajarmu, Cita-citamu Sudah Menunggu

Bangsa Indonesia merdeka berkat perjuangan para pahlawan yang tak pernah kendor berperang menghadapi para penjajah, bahkan mereka rela berkorban darah untuk menjaga tanah air ini. Dengan semangat dan cita-cita mereka agar anak cucu hidup layak dan nyaman di masa depan. Apapun mereka lakukan demi negeri.

Senin 22 Juli 2019, MTsN 1 Probolinggo kembali melaksanakan apel pagi yang dipandu oleh Bapak Waka Sarpras Heri Sucianto, S.Pd. Beliau berpesan kepada siswa-siswi terkait niat belajar untuk meraih cita-cita di masa depan. Beliau mencontohkannya perjuangan para pahlawan terdahulu untuk memerdekakan Indonesia.

"Selalu jaga niat belajar kalian, karena cita-citamu sudah menunggu. Bahkan perjuangan kalian sudah lebih mudah ketimbang perjuangan para pahlawan terdahulu. Para pahlawan memiliki cita-cita ingin Indonesia merdeka, sehigga mereka rela berjuang siang malam untuk berperang dengan para penjajah", jelas Mantan Kepala MIN Karanganyar Paiton.

"Saat ini kalian hanya tinggal belajar yang tekun, selalu gantungkan cita-cita agar hidup di masa depan menjadi nikmat. Bukan hanya kalian yang menikmatinya, tetapi anak cucu kalian", tutup Bapak Waka Sarpras MTsN 1 Probolinggo.

Setelah acara selesai, dilanjutkan dengan pembagian hadiah para pemenang PORSENI tingkat Kabupaten Probolinggo Tahun 2019.
INFORMASI: Silakan hubungi kami [DISINI] bila ada pertanyaan, kritik, maupun saran. Matur nuwun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel