MTsN 1 Probolinggo Resmi Terdaftar Rumah Tahfidz Mandiri

MTsN 1 Probolinggo Resmi Terdaftar Sebagai Rumah Tahfidz Mandiri

MTsN 1 Probolinggo - Rumah Tahfidz merupakan sebuah tempat untuk mengajarkan ilmu hafalan Qur'an kepada anak muda-mudi, dengan beragam metode. Di Indonesia Rumah Tahfidz sudah menyebar ke pelosok-pelosok, contohnya yang paling terkenal seperti Rumah Tahfidz milik Ust. Yusuf Mansur (PPA Darul Qur'an). Tercatat hingga Tahun 2019, PPA Darul Qur'an telah mendirikan 1.676 Rumah Tahfidz.

Rabu (31/7) MTsN telah resmi terdaftar sebagai Rumah Tahfidz Mandiri di bawah naungan Rumah Tahfidz Center Jatim II PPA Darul Qur'an. Hal itu dibuktikan dengan penyerahan Piagam Pendirian Rumah Tahfidz bernomor N/M1/1040  oleh Ust. Moh. Ya'qub, SPd yang diterima langsung oleh Kepala Madrasah H. Muhammad As'adi, M.Pd.

Bapak H. As'adi (sapaan akrab Kamad) sangat mengapresiasi sekali atas terjalinnya kerjasama ini dengan pihak Rumah Tahfidz Center Jatim II.

"Jelas saya sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi sekali atas terjalinnya kerjsama ini. Karena siswa-siswi tidak perlu khawatir lagi untuk menghafal Al-Qur'an. Serta masyarakat sekitar lebih percaya dan mau menyekolahkan anaknya ke MTsN", terangnya.
INFORMASI: Silakan hubungi kami [DISINI] bila ada pertanyaan, kritik, maupun saran. Matur nuwun.

Belum ada Komentar untuk "MTsN 1 Probolinggo Resmi Terdaftar Rumah Tahfidz Mandiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel