Kabid PendMa Kanwil Kemenag Jatim Resmikan 2 Lokal RKB MTsN 1 Probolinggo

Kabid PendMa Kanwil Kemenag Jatim Resmikan 2 RKB MTsN 1 Probolinggo

Dr. Akhmad Sruji Bahtiar, M.Pd.I selaku Kabid PendMa Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur 2019 hadir dan menandatangi Prasasti 2 Ruang Kelas Baru (RKB) Kampus 2 MTsN 1 Probolinggo yang dibangun pada pertengahan tahun 2018 lalu, Rabu (13/2).

Selain itu, dihadiri pula oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Probolinggo, H. Santuso yang dalam hal ini melakukan prosesi pemotoangan pita yang didampingi oleh Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton, KH. Zuhri Zaini, H. Muhammad As'adi, S.Pd (Kepala MTsN 1 Probolinggo), dan Amir Hamzah, M.Pd.I (Waka Humas MTsN 1 Probolinggo).

Kemudian dilanjutkan dengan acara seminar dengan tema "Penguatan Kualitas Kelembagaan Madrasah" oleh Bapak Kabid PendMa Kanwil Kemenag Jatim. Peserta yang hadir adalah kepala madrasah KKM dan para pegawai ASN/Non-ASN MTsN 1 Probolinggo.

Dalam pemaparannya, Bapak Dr. A. Sruji Bahtiar masih merencanakan pembangunan Asrama Putri untuk Kampus 2 MTsN 1 Probolinggo yang insyaAllah akan direalisasikan pada Tahun 2020. Setelah acara selesai, ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama.

INFORMASI: Silakan hubungi kami [DISINI] bila ada pertanyaan, kritik, maupun saran. Matur nuwun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel