23 Juli 2018

Kepala Madrasah: Jagalah Madrasah Ini

SHARE
Kepala Madrasah: Jagalah Madrasah Ini

MTsN 1 Probolinggo
- Senin 23 Juli 2018, MTsN 1 Probolinggo melaksanakan apel pagi sebelum KBM dimulai. Hal ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan imbauan kepada siswa-siswi berupa akhlakul karimah, tata tertib, dan pembelajaran.

Muhammad As'adi, M.Pd selaku kepala Madrasah memimpin apel pagi ini. Beliau memberikan pesan kepada siswa baru dan siswa lama untuk senantiasa menjaga Madrasah. Selain itu, beliau juga memohon kepada siswa baru agar tetap bersabar jika sarana yang ada saat ini belum sempurna, masih ada kekurangan yang perlu dibenahi secapatnya.

"Jagalah Madrasah ini, jangan sampai ada yang mencorat-coret dan membuat kegaduhan terutama di lantai 2. Dan bersabarlah jika fasilitas belum sempurna, karena kami akan menyempurnakannya sesegera mungkin", ujar Mantan Kepala MIN 2 Probolinggo ini.

"Bagi siswa-siswi lama, jadilah contoh yang baik untuk adek-adek kalian. Dan bagi siswa-siswi baru contohlah akhlak baik kakak-kakak kalian, jangan contoh kejelekannya", pungkasnya.

Beliau juga meminta doa kepada seluruh siswa-siswi MTsN 1 Probolinggo, karena tanggal 24 Juli sudah berangkat jadi guide haji (tugas tambahan).

Apel berjalan lancar dan khidmat serta diakhiri dengan doa bersama.
SHARE

Author: verified_user