6 November 2017

Biodata Sundus Bahiroh Basya, Ketua OSIS 2017/2018 MTsN 1 Probolinggo di Nurul Jadid

Biodata Singkat Sundus Bahiroh Basya, Ketua OSIS Baru 2017/2018

MTsN 1 Probolinggo - "Sundus", itulah sapaan akrab temen-temennya di Madrasah Kelas Putri Utara MTsN 1 Probolinggo. Gadis bernama lengkap Sundus Bahiroh Basya ini lahir di Kraksaan pada 22 Januari 2004 dan tengah duduk di kelas VIII H.

Hobi gemar membaca yang digelutinya tentu membawa berkah tersendiri baginya, karena dia terbilang fasih dalam memilah dan mengolah kata saat berbicara. Tak heran, ketika pemilihan OSIS berlangsung dia memperoleh suara terbanyak berkat kepiawaiannya dalam menyampaikan visi dan misi. Alhasil dia terpilih menjadi ketua OSIS baru periode 2017/2018.

Nah, untuk mengenal lebih jauh lagi tentang biodata ketua OSIS baru kelas putri utara MTsN 1 Probolinggo. Simak berikut ini:
Nama: Sundus Bahiroh Basya
TTL: Probolinggo, 22 Januari 2004
Kelas: VIII H
Cita-cita: Dokter Anak
Hobi: Membaca
Prestasi: Juara 1 Lomba Tartil Qur'an Tingkat Kabupaten Probolinggo
Ketika diwawancara terkait kenapa ingin menjadi ketua OSIS. Dengan tegas ia menjawab bahwa ingin memperoleh pengalaman di suatu organisasi dan tidak kaku ketika ada di masyarakat suatu saat nanti.

"Kenapa ingin menjadi ketua OSIS"? Tanya Admin Humas MTsN 1 Probolinggo

"Saya menjadi ketua OSIS karena ingin mendapatkan pengalaman lebih dalam suatu organisasi, serta supaya tidak kikuk ketika menghadapi masyarakat suatu saat nanti", jawab Sundus.

"Sekarang Sundus sudah jadi ketua OSIS, apa harapan kedepannya untuk MTsN 1 Probolinggo ini?" Tanyanya lagi.

"Harapan saya agar Madrasah ini lebih maju dan lebih dikenal lagi dikalangan masyarakat. Khususnya di lingkungan pondok pesantren Nurul Jadid", tutur gadis yang kini berumur 13 tahun ini.

"Apa langkah pertama yang ingin difokuskan ketika sundus selesai dilantik nanti?", ujar Admin Humas.

"Saya dan teman-teman OSIS lainnya akan mencoba membantu kakak-kakak kelas mentaati Tatib Madrasah dengan cara memberi contoh kepada mereka. Mungkin dikarenakan mereka sudah senior, sehingga lupa akan kewajibannya. Inilah sektor yang harus dibenahi lebih dulu saat ini", ucapnya.

Demikianlah biodata Sundus Bahiroh Basya selaku Ketua OSIS baru 2017/2018 di Kelas Putri Utara MTsN 1 Probolinggo. Semoga bisa membawa Madrasah ini lebih maju dan lebih dikenal lagi di Masyarakat ketika masa kepemimpinannya.
Share:

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

Ikuti Facebook Kami