28 November 2017

"Anak Jaman Now" Tidak Boleh Gaptek

"Anak Jaman Now" Tidak Boleh Gaptek

MTsN 1 Probolinggo - Kids Jaman Now merupakan sebuah istilah baru yang lagi viral di Social Media. Ungkapan ini terlahir dikarenakan banyaknya para netizen menemukan hal-hal "nyeleneh" yang tidak sepantasnya dilakukan oleh anak-anak jaman sekarang, misalnya anak-anak usia dini yang belum cukup umur telah kecanduan gadget, game online, dan sebagainya.

Senin 27 November 2017, Bapak Aflakh, S.Pd mendapatkan tugas menjadi pembina upacara rutin yang diadakan setiap senin pagi. Guru pengajar bahasa Inggris ini memberikan beberapa pesan meliputi ucapan terima kasih kepada petugas dan peserta upacara, pentingnya memiliki sikap displin dan bersih, serta tantangan era globalisasi.

"Pertama, saya ucapkan terima kasih banyak kepada petugas dan peserta upacara karena acara ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib", Tutur Bapak Aflakh, S.Pd

"Kedua, Kami sebagai guru tidak bosan-bosannya mengingatkan kalian agar selalu bersikap disiplip, menjaga kebersihan dan kerapian, menjauhi narkoba, serta selalu berakhlaqul karimah", pungkasnya.

"Ketiga, Di era globalisasi ini kalian menerima tantangan. Kalian harus mampu bersaing agar tidak ketinggalan. Anak Jaman Now tidak boleh gaptek (Gagap Teknologi), khususnya anak kelas IT. Kalian harus selalu mempraktekkan ilmu yang didapat oleh guru kalian ketika kelas pendalaman", imbuhnya.

"Terakhir, pendidikan bukan membentuk tapi menumbuhkan. Dengan lingkungan yang agamis disini, insyallah kalian bisa menjadi anak-anak yang unggul dan sukses dalam imtaq dan iptek", tutupnya.
Share:

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

Ikuti Facebook Kami