30 Oktober 2017

Kunjungan dan Sambutan Kapolsek Paiton di MTsN 1 Probolinggo

Kunjungan dan Sambutan Kapolsek Paiton di MTsN 1 Probolinggo

MTsN 1 Probolinggo - Senin 30 Oktober 2017, AKP. Ridwan selaku Kapolsek Paiton hadir ke MTsN 1 Probolinggo dalam rangka kunjungan ke Madrasah sekaligus memberikan sambutan saat upacara bendera pagi ini.

Beliau sangat antusias dalam memberikan sambutan di depan siswa-siswi, pasalnya beliau mengaku tidak pernah sekalipun memberikan sambutan di MTsN 1 Probolinggo selama menjabat sebagai Kapolsek Paiton. Jika sekolah lain, beliau mengaku pernah.

Sebagai pembina upacara kali ini, beliau memberikan beberapa pesan kepada siswa-siswi MTsN 1 Probolinggo supaya selalu cinta NKRI, jauhi narkoba, dan patuhi lalu lintas.

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang memiliki keragaman, maka dari itu kita harus selalu meneguhkan NKRI. Kita memiliki 2 juta penduduk, 17.000 pulau, 1.000 bahasa suku, dan masih banyak lagi lainnya", ujar Mantan Kapolsek Dringu.

"Generasi masa depan semakin komplek karena perkembangan teknologi, tak heran jika tidak ada filter terhadap anak-anak dengan banyaknya situs-situs pornografi bertebaran di dunia maya. Hal tersebut bertujuan melunturkan rasa gotong royong dan nasionalisme terhadap kalian. Jadi sebisa mungkin hindari hal yang seperti itu", ungkapnya.

"Hindari juga narkoba! sekali saja kalian mencoba narkoba, maka masa depan kalian sudah hildang", tambahnya.

"Polres Probolinggo tidak henti-hentinya mengingatkan dan bermitra dengan siswa agar terhindar dari narkoba. Sehingga nantinya mereka bisa rajin dan jauh dari degradasi moral", tutupnya.

Setelah acara selesai, beliau meminta waktu sebentar untuk memanggil 2 siswa maju kedepan. Kemudian beliau menanyakan pertanyaan kepada mereka. Berhubung jawaban keduanya benar, akhirnya beliau memberikan hadiah.
Kunjungan dan Sambutan Kapolsek Paiton di MTsN 1 Probolinggo

Kunjungan dan Sambutan Kapolsek Paiton di MTsN 1 Probolinggo


Harapan terakhir AKP. Ridwan kepada siswa-siswi MTsN 1 Probolinggo agar senantiasa rajin belajar dan taat peraturan yang sudah ada.
Share:

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

Ikuti Facebook Kami