1 Agustus 2017

Ikuti Lomba PBHN Agustus Ke-72, MTsN 1 Probolinggo Sabet 6 Kategori Juara

Ikuti Lomba PBHN Agustus Ke-72, MTsN 1 Probolinggo Sabet 6 Kategori Juara

MTsN 1 Probolinggo - Hari Ulang Tahun Republik Indonesia sebentar lagi akan tiba. Tepat pada 17 Agustus 2017, Indonesia akan merayakan ulang tahun ke 72. Sebagai warga Indonesia yang baik dan taat bernegara tentu kita tidak ingin melewatkan waktu tersebut. Tak heran, jika banyak masyarakat Indonesia yang berbondong-bondong menyambut HUT-RI dengan beragam perayaan dan lomba. Hal itu bertujuan untuk memeriahkan HUT-RI.

Selasa, 1 Agustus 2017, UPTD Kecamatan Paiton mengadakan beragam lomba untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah, seperti lari 100meter, lompat jauh, tolak peluru, volly, dan lain-lain. Lomba ini dikhususkan untuk sekolah-sekolah yang berada di Kecamatan Paiton.

MTsN 1 Probolinggo yang dalam hal ini ada dalam lingkup Paiton tidak menyia-nyiakan kesempatan, pihak sekolah mendelegasikan siswa-siswinya untuk mengikuti acara yang diselenggarakan oleh UPTD Paiton tersebut.

Untuk sementara lomba yang dilakukan pada Selasa (1 Agustus 2017) ini hanya kategori lomba lari 100 meter, tolak peluru, dan lompat jauh. Semua lomba terdiri dari putra dan putri. Alhasil MTsN 1 Probolinggo menyabet 6 kategori juara yang diwakili oleh nama-nama di bawah ini:
  • Roswanda Febrianti (Kelas 8 G MTsN 1 Probolinggo) - Juara 1 Lomba Lompat Jauh Putri
  • Pratama Heri Kurniawan (Kelas 8 A MTsN 1 Probolinggo) - Juara 1 Lomba Lompat Jauh Putra
  • Abdul Muthallib (Kelas 9F MTsN 1 Probolinggo) - Juara 3 Lomba Lompat Jauh Putra
  • Zahra Nabilatul Kharimah (8 D MTsN 1 Probolinggo) - Juara 2 Lomba Lari Cepat 100 Meter
  • Khoiriyatun Nisya' (Kelas 9 G MTsN 1 Probolinggo) - Juara 2 Tolak Peluru Putri
  • Siti Musyarofah (Kelas 8 G MTsN 1 Probolinggo) - Juara 3 Tolak Peluru Putri
Dengan hasil tersebut, Bin Erwanto, M.pd, Arif Nujon Nulwoyo, S.Pd, dan Heru Aprianto, S.Pd selaku pembina olahraga turut bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka yang telah berhasil meraih juara dalam acara Lomba PBHN Agustus 72 ini.

Besok, Rabu (2 Agustus 2017) masih ada lomba Volly Putra dan Putri yang akan diselenggarakan di lapangan PJB. Besar harapan pembina untuk siswa-siswi MTsN 1 Probolinggo yang didelegasikan bisa meraih juara nantinya.
Share:

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

Ikuti Facebook Kami