3 Maret 2017

Intan Dini Anggraini, Antarkan MTsN Paiton Juara I Qosidah dan Juara II POP Islami

Paiton - Kemeriahan Lomba "Gebyar Prestasi Siswa Tingkat MTs-SMP se-Kabupaten Probolinggo di MAN Paiton hingga saat ini masih terasa. Pasalnya lomba tersebut mengundang beberapa peserta yang berasal dari sekolah-sekolah ternama di Probolinggo.

Tak heran jika banyak peserta begitu antusias untuk mengikuti lomba yang diadakan oleh MAN 1 Paiton ini. Sekolah-sekolah yang ikut berpartisipasi juga sekolah favorit seperti SMP Insan Terpadu, SMP Bakti Pertiwi, MTs Walisongo, dan masih banyak lagi lainnya.

Kamis (2 Maret 2017), MTsN Karanganyar Paiton 1 yang diwakili oleh Intan Dini Anggraini beserta timnya berhasil menyabet gelar juara dalam ajang perlombaan yang diadakan oleh MAN 1 Paiton. Mereka sukses membawa pulang prestasi sebagai juara I lomba Qosidah dan Juara II Lomba Pop Islami.

Intan Dini Anggraini sendiri adalah seorang siswi aktif MTsN Karanganyar Paiton 1 yang sekarang duduk di kelas VIIID (Kelas Unggulan). Siswi yang memiliki hobi bernyanyi ini juga tekun dalam kelas. Berkat mentalnya yang kuat, telah terbukti dia dan timya sanggup mempersembahkan prestasi untuk sekolah kita tercinta.

Berikut ini momen-momen Intan Dini Anggraini dan timnya ketika mengikuti lomba.




Semoga dengan diraihnya prestasi ini bisa menjadi motivasi kepada siswa-siswi lain untuk memiliki mental hebat seperti yang ditunjukkan seorang Intan Dini Anggraini.

Share:

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

Ikuti Facebook Kami