2 Desember 2016

H. Busthami Bina Mental ASN Kemenag

H. Busthami Bina Mental ASN Kemenag
Kab. Probolinggo (Inmas) Kepala Kankemenag Kabupaten Probolinggo, Bpk H. Busthami tidak henti-hentinya memberikan pembinaan mental para ASN kementerian agama setiap bulan pasca pelaksanaan apel 17-an. (17/10).

Hadir pada waktu tersebut seluruh pejabat struktural dan fungsional; baik dari jajaran kasubag TU, para kasi-penyelenggara, kepala satker, kepala KUA, penyuluh, penghulu dan pengawas juga hadir.

Dalam acara yang bersamaan dengan “Sosialisasi dan Kursus Pembekalan Masa Depan Produktif antara Kemenag Kab. Probolinggo dengan PT. BTPN, Tbk. Kepala kemenag, Bpk. H. Busthami mengingatkan kembali para ASN untuk terus bersinergi dengan semua pihak dalam rangka perbaikan dan pengembangan potensi diri. Dengan peningkatan potensi diri seorang ASN akan lebih mudah memahami orang lain, lebih mudah memahami tugas dan mampu menjalankan kinerjanya lebih optimal dan maksimal.

Memang kepala kemenag ingin menjadikan apel 17-an sebagai wahana Pembinaan Karier Profesi dan Mental Pegawai (Binkarsital)” semua ASN, ungkapnya.

Beliau sangat mengappresiasi prestasi dalam event nasional yang oleh Kepala MAN Pajarakan, Dr. AS. Bahtuar, Kepala MIN Maron, Mohamad Asadi dan Ida Maimunah yang mewakili Raudlatul Athfal (RA), ketiganya telah mengharumkan nama kemenag Jatim dan tentunya kemenag kabupaten Probolinggo.

Ini semua tidak lepas dari keberhasilan Pokjawas dalam melaksanakan pembinaan yang terus menerus dan inten dalam pantauan Kasi PendMa, Bpk. H. Taufik. Kita patut berbangga, namun disisi yang lain juga ingin mendengar anak-anak didik kita untuk bisa berprestasi di tingkat nasional yang sama baik dalam bidang olimpiade MIPA ataupun bidang lainnya, tutupnya.

Sumber: Kemenag Probolinggo
Share:

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

Ikuti Facebook Kami